# Siklus


Saya lagi getol-getolnya nge twit, setelah sekian lama mengacuhkan sosial media satu ini karena bentuknya yang tidak ‘user friendly’ seperti facebook. Tapi ternyata setelah dihayati dan dibiasakan, ocehan para followers dan yang di-following asyik juga. Contoh yang ditwit oleh @pakarsaham, salah satu yang saya follow. Dikatakan si pakar ini di salah satu bilik #siklus bahwa siklus harga saham adalah naik pada awal Januari, turun akhir Januari s.d. akhir Februari, dan kembali membaik di Maret-April.

Dan para follower dari @pakarsaham pun ramai berkicau : kalau siklus gue sekolah-ngerjain tugas-tidur-sekolah-ngerjain-tugas-tidur. Yang lain: sekolah-bimbel-tidur-sekolah-bimbel-tidur (hebat juga anak-anak sekolah udah pada main saham). Nah, dari kicauan itu saya jadi mikir, hidup emang gak beda-beda jauh dari saham. Sometimes bearish, hopefully bullish, mostly sideways. Dan kebetulan yang diceritakan anak anak tadi adalah siklus yang sideways, alias monoton.

Hidup saya pun begitu: kerja-kejar target-target gak nyampe-diomelin-pulang malem-kerjain proposal-gak nemu faktor baru-ditolak dosen-pelarian:tidur,makan,belanja-kerja lageee. Haha.. lebay banget yo. Tapi ya itulah hidup. Malah yang seperti itu bikin gak monoton sebenarnya. Kalau cuma kerja gak dimarahin ya lempeng aja. Kalo cuma bikin proposal terus diterima, gak ada tantangannya *sambil berdoa besok kagak dimarahin dan ditolak lagi*.

Anyhow, kita sendiri yang bikin hidup bisa berwarna dan berisi. Mau bullish, bearish, atau sideways, terserah kita. Jadi nikmati saja hidup. Enak gak enak diadepin aja, nyok..ūüôā

About avieni

A Simple Lady with a simple attitude
This entry was posted in Parodi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s